Danis
25 Mei 2023, 21:20 WIB
Last Updated 2023-06-05T00:05:57Z
BP Batam

BP Batam Gelar Workshop Service Excellent

Advertisement

Gudnyus.id - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko menggelar Workshop Service Excellent pada hari Kamis (25/5/2023) bertempat di Hotel Santika Batam Center.

Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko, Asep Lili Holilulloh dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pada Badan Usaha dan Unit Usaha di lingkungan BP Batam.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan wawasan, pengetahuan, dan skill para pegawai yang bertugas pada Badan Usaha dan Unit Usaha di lingkungan BP Batam,” ungkap Asep.

Digelar bersama Phitagoras Training and Consulting dengan menghadirkan narasumber Budi Santoso, Asep mengatakan bahwa BP Batam sebagai Badan Layanan Umum (BLU) harus mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“BP Batam sebagai BLU tidak hanya bertugas mengoptimalisasi aset yang ada, namun harus mampu mendelivery pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya konsumen dari Badan Usaha di lingkungan BP Batam,” kata Asep.

“Hari ini dan besok sengaja kita hadirkan narasumber yang mudah-mudahan dapat menginspirasi rekan-rekan di Badan Usaha agar kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kita,” lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia ini.

Asep berharap setelah workshop yang akan digelar selama dua hari ini selesai, para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang diserap untuk memberikan pelayanan terbaik di Unit Kerjanya masing-masing.

“Harapannya kita dapat bersama-sama meningkatkan wawasan dan kemampuan untuk melayani konsumen sehingga customer satisfaction yang positif dapat kita capai,” ujar Asep.

Di kesempatan berbeda, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi berharap agar pelayanan pada Badan Usaha di lingkungan BP Batam dapat terus ditingkatkan sehingga masyarakat serta pelaku usaha sebagai konsumen mendapat kepuasan atas jasa yang mereka percayakan kepada BP Batam.

“Tentunya demi Batam yang lebih baik kedepannya, saya berharap agar seluruh elemen di BP Batam khususnya Badan Usaha di bawah Anggota Bidang Pengusahaan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” tutur Rudi.

“Jika konsumen sudah puas dengan pelayanan jasa yang kita berikan, pembangunan Batam akan semakin mudah kita selesaikan secara bersama-sama,” pungkas Rudi.