gudnyus
7 Agustus 2024, 11:49 WIB
Last Updated 2024-08-07T04:53:18Z
Kabar Baik

PW GP Ansor Kepri Akan Gelar Konferwil ke IV di Bulan Agustus

Advertisement


Gudnyus.id - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke IV di bulan Agustus 2024 ini.


Ketua Panitia Pelaksana Konferwil IV GP Ansor Kepri, Suparwi mengatakan kegiatan yang mengangkat tema 'Merajut Kebersamaan, Meneguhkan Komitmen Kemandirian Organisasi' ini akan diawali dengan Pra Konferwil.


"Kegiatan akan diawali dengan Pra Konferwil yang diselenggarakan pada 18 Agustus 2024," ujarnya.


Suparwi menjelaskan Konferwil merupakan forum tertinggi ditingkat provinsi, dengan agenda laporan pertanggung jawaban serta pemilihan ketua baru. 


"Pra Konferwil adalah agenda resmi untuk membahas poin-poin penting sebelum gelaran Konferwil yang akan disejalankan juga dengan akreditasi PC dan PAC GP Ansor di wilayah Kepri," jelasnya.


Sementara itu Ketua PW GP Ansor Kepri, Rahmad Budi Harto mengingatkan semua kader agar melaksanakan Konferwil yang senang gembira. Menurutnya, ketua GP Ansor Kepri ke depan memiliki tanggung jawab besar untuk mengembangkan asset dan memperbanyak jumlah kader.


"Yang pasti ketua kedepan harapan saya bisa melanjutkan segala hal baik di kepengurusan saat ini. Sekarang kita sudah punya asset berupa lahan, maka mulailah membangun. Luruskan niat berorganisasi untuk berjam'iyah, bukan untuk kepentingan pribadi semata," pesan Rahmad Budi Harto.