Saiful K. Teibang
10 September 2024, 07:19 WIB
Last Updated 2024-09-10T00:20:03Z
Batam

Warga Pulau Penurun Sambut Gembira Peresmian Sumur Bor dan Pembagian Sembako

Advertisement


BATAM - 
 Lembaga Amil Zakat DT Peduli Kepri kembali melaksanakan peresmian program Waterwell atau Sumur Bor bersama Bani Umar bin Usman di pulau Penurun Keluràhan Subangmas kecamatan Galang

Team DT pesuli dan keluarga Bani Umar bin Usman sampai di pulau penurun disambut hujan gerimis dan senyum bahagia warga yang sudah berkumpul dihalaman Rumah Pak Rt Pulau penurun menunggu kedatangan Team DT Peduli.

Peresmian dan do'a dilaksanakan diLokasi sumur bor yang terletak sekitar rumah  pak Rt, karena letaknya cukup jauh dari tepian pantai supaya air yang dihasilkan maksimal dan layak digunakan, kebutuhan air untuk Musholla sekalgus warga yang sangat membutuhkan air bersih dan layak dikonsumsi.



"Terimakaisih yang sebesar besarnya atas bantuan sumur bor ini untuk warga masyarakat yang membantu kebutuhan sehari-hari  maupun Musholla yang sangat dibutuhkan untuk keperluan ibadah" ungkap Ustadz Ghufron selaku imam Musholla pulau Penurun.

"Semoga  sumur bor ini bermanfa'af untuk warga disini dan mengalirkan kebaikan untuk semua" sambutan dari ibu Temdanibperwakilan dari keluarga besar Bani Umar bin Usman

Pada kesempatan ini juga dibagikan sembako kepada seluruh Kepala Keluarga dipulau penurun(anang)