Saiful K. Teibang
21 September 2024, 20:22 WIB
Last Updated 2024-09-21T13:22:47Z

RAMAH (Rahma - Rizha) Gelar Kegiatan Tabligh Akbar Sempena Maulid Nabi

Advertisement

TANJUNGPINANG– Pasangan Calon Rahma-Rizha menyelenggarakan kegiatan tausiah dan sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Sabtu (21/09/2024) sore di Posko Pemenangan RAMAH (Rahma - Rizha Hafiz).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan kecintaan terhadap Rasulullah serta untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan pendukung.

Acara yang bertemakan kebersamaan umat ini dihadiri oleh ratusan relawan hingga halaman luar posko. Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah tausiah yang membahas nilai-nilai kehidupan yang diilhami dari ajaran Rasulullah serta sesi sholawat untuk menghadirkan keberkahan dalam acara.

Rahma-Rizha berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum keagamaan semata, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat hubungan bermasyarakat dalam menjalin persatuan dan kesatuan. Pasangan ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, sebagaimana ajaran yang ditinggalkan oleh Nabi Muhammad SAW.


"Mari kita teladani nabi utamanya nanti ketika berinteraksi dengan sesama, bertutur lembut dan senantiasa mengajak orang dalam kebaikan," kata Rizha Hafiz Calon Wakil Walikota Tanjungpinang.