Saiful K. Teibang
8 September 2024, 05:58 WIB
Last Updated 2024-09-07T22:58:21Z

Rizha Hafiz Komitmen Ajak Relawan RAMAH Wujudkan Pilkada Damai dan Sejuk

Advertisement

 


TANJUNGPINANG - Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2024, Rizha Hafiz, Calon Wakil Walikota Tanjungpinang dari pasangan RAMAH (Rahma-Rizha), mengimbau seluruh tim relawan, pendukung, dan masyarakat untuk mengedepankan kampanye yang damai, bermartabat, dan berintegritas. Hal ini disampaikan Rizha Hafiz usai bersilaturahim dengan Kombes Budi Santosa Kapolres dan Jajaran Polresta Tanjungppinang Kamis, 05/09/2024 di Kantor Polresta Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Rizha Hafiz menegaskan pentingnya menghindari penyebaran hoaks dan ujaran kebencian, yang sering kali mencederai proses demokrasi.

 “Pilkada adalah momentum penting bagi kita semua untuk menentukan pemimpin yang terbaik bagi Kota Tanjungpinang. Mari kita hindari penyebaran informasi palsu dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah masyarakat,” ujar Rizha Hafiz.

Rizha juga menekankan bahwa kemenangan harus diraih dengan cara yang bermoral dan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

“Kita ingin menciptakan suasana politik yang sehat, yang penuh dengan gagasan positif dan solusi nyata bagi masyarakat. Pilkada bukanlah ajang untuk menebar fitnah atau kebencian, melainkan untuk memajukan kota kita dengan visi dan program kerja yang jelas," katanya.

Sebagai bagian dari komitmennya dalam menciptakan iklim Pilkada yang kondusif, Rizha mengajak seluruh relawan RAMAH untuk aktif memerangi berita bohong yang beredar di media sosial dan dunia maya. 

“Jika kita menemukan hoaks atau fitnah, segera laporkan dan jangan ikut menyebarkan. Kita harus menjadi teladan dalam menjaga keharmonisan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Pasangan calon Rahma-Rizha Hafiz (RAMAH), yang mengusung slogan “RAMAH untuk Tanjungpinang Maju,” terus menggalakkan kampanye positif dengan fokus pada peningkatan pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan berkelanjutan. Dalam setiap kegiatan sosialisasinya, pasangan ini selalu menekankan pentingnya persatuan, kejujuran, dan kedamaian.

Rizha Hafiz berharap agar seluruh elemen masyarakat, termasuk pendukung pasangan calon lainnya, juga bisa berpartisipasi dalam menjaga suasana Pilkada yang aman, damai, dan kondusif. 

“Pada akhirnya, Pilkada adalah pesta demokrasi untuk semua. Kita semua adalah bagian dari Tanjungpinang, dan kita harus menjaganya bersama-sama,”tuturnya.

Tentang Pasangan Calon RAMAH Pasangan calon Rahma-Rizha (RAMAH) merupakan salah satu pasangan calon dalam Pilkada Tanjungpinang 2024 yang mengusung visi Mewujudkan Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berdaya saing, sejahtera, religius dan  berbudaya berbasis partisipasi masyarakat dan inovasi berkelanjutan.