Saiful K. Teibang
10 September 2024, 07:28 WIB
Last Updated 2024-09-10T00:28:27Z
BatamRagam

Sambut Milad Daarut Tauhiid, Gowes Bersama Aa Gym Berhadiah Umroh

Advertisement



BATAM - Dalam rangka memperingati Milad Daarut Tauhiid yang ke-34, Pesantren Daarut Tauhiid Batam akan menyelenggarakan acara "Gowes Bersama K.H. Abdullah Gymnastiar" atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym. Acara ini mengusung tema "Bike For Ibadah" yang akan disertai dengan kegiatan silaturahim, tausiyah, dan doa bersama.

Kegiatan ini akan berlangsung pada Ahad, 15 September 2024 bertepatan dengan 11 Rabi'ul Awwal 1446 H. Acara dimulai pukul 06.30 WIB dengan titik start di Pesantren Daarut Tauhiid Batam yang berlokasi di Jl. Trans Barelang KM. 3 Tembesi, Batam, dan finish di Dendang Melayu, Jembatan 1 Barelang.

Peserta yang ingin mengikuti acara dapat mendaftar mulai 22 Agustus hingga 10 September 2024, atau sampai kuota peserta terpenuhi. Dengan biaya infak sebesar Rp 50.000, peserta akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti snack, sarapan pagi, bike tag "Bike for Ibadah", buku saku karya Aa Gym, serta kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 2 paket umroh.

Selain itu, doorprize menarik seperti sepeda, frame sepeda, helm sepeda, kulkas, rice cooker, kipas angin, hingga paket produk Wardah dan Kahf juga akan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, peserta dapat menghubungi call center atau mendaftar melalui tautan yang disediakan. Acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahim serta memotivasi para peserta untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan ibadah.