Saiful K. Teibang
2 Oktober 2024, 19:45 WIB
Last Updated 2024-10-02T12:45:00Z
politikTanjungpinang

Miliki Visi yang Visioner Rahma-Rizha Hafiz Ingin Tanjungpinang ke Posisi Lebih Maju dan Berdaya Saing

Advertisement


 TANJUNGPINANG - Paslon Nomor Urut 1 Rahma - Rizha Hafiz menyampaikan visinya Mewujudkan Tanjungpinang Menjadi Kota yang Maju, Berdaya Saing, Sejahtera, Religius, Berbudaya, Berbasis Partisipasi Masyarakat dan Inovasi Berkelanjutan.


Dalam upaya untuk mengembangkan Tanjungpinang menjadi kota yang maju, berdaya saing, sejahtera, religius, dan berbudaya, kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota, Ini Tafsir Rahma dan Rizha Hafiz, memaparkan visi mereka yang berfokus pada partisipasi masyarakat dan inovasi berkelanjutan.

Berikut Tafsir Hj Rahma tentang visinya, dengan pengalamannya dalam membangun komunitas yang inklusif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, ia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk Tanjungpinang melalui kebijakan yang progresif dan solutif. 


"Kami akan menggalakkan partisipasi aktif masyarakat dalam setiap tahapan pembangunan kota ini, memastikan bahwa suara mereka didengar dan diimplementasikan dengan baik, itulah dalam kampanye kami memilih untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat dan kadangkala saya juga door to door" ujar Rizha Hafiz Calon Wakil Walikota Tanjungpinang 

Dia menekankan pentingnya inovasi berkelanjutan sebagai pilar utama untuk meningkatkan daya saing kota Tanjungpinang. 

"Kami akan mendorong terciptanya ekosistem inovasi yang merangkul teknologi terkini dan prakarsa lokal, sehingga Tanjungpinang dapat bersaing di tingkat regional dan global," tambah Rizha Hafiz.

Paslon RAMAH ini juga menegaskan komitmen mereka untuk menjadikan Tanjungpinang sebagai pusat kehidupan religius dan budaya yang kaya, yang mempromosikan keharmonisan antarumat beragama serta melestarikan warisan budaya yang berharga.

Dengan perpaduan visi yang progresif dan dedikasi terhadap kemajuan Tanjungpinang, pasangan calon Rahma - Rizha Hafiz (RAMAH) siap membawa kota ini ke era baru yang lebih cerah dan berdaya saing. 

Masyarakat Tanjungpinang diajak untuk turut serta aktif dalam membangun masa depan kota yang lebih baik bersama mereka.